Senam Sehat di Desa Telaga Biru Di ramaikan oleh Kepala Desa bersama sama Mahasiswa dan Warga Sekitar


Kepala Desa bersama Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura melaksanakan senam sehat yang bertempat di Balai Desa Telaga Biru dengan dihadiri oleh warga desa dari mulai anak-anak hingga dewasa. Senam sehat ini dilakukan setiap hari Minggu pada pukul 06.30 WIB.
Senam sehat ini dilaksanakan sebagai budaya yang bisa dilakukan oleh warga di Desa Telaga Biru agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ditengah aktivitas yang padat setiap harinya.


Manfaat senam sehat pada pagi hari adalah salah satunya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menyeimbangkan osteoblast dan osteoclast , mencegah insomnia dan sebagai bentuk penyesuaian waktu yang tepat untuk mayoritas warga desa yang bekerja di waktu pagi hingga malam hari.  


Lagu yang pengiring kegiatan senam sehat ini diawali oleh lagu-lagu yang sedang digemari masyarakat seperti Gemu Famire & Senam Aerobik untuk meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat desa untuk senam sehat.

Partisipasi warga yang diharapkan bukan hanya berhenti disini, semoga acara rutinan ini selalu dilaksanakan dalam setiap minggunya untuk kesehatan dan kebugaran warga desa Telaga Biru.
 
Kepala Desa dan Mahasiswa menekankan bahwa hidup sehat tidak harus mahal. Siapapun bisa melakukan senam dengan berbagai media internet yang tersedia sebagai referensi gerakan-gerakan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar