Puncak tahun baru, Pantai biru menjadi sasaran para wisatawan

Puncak libur Tahun Baru 2020 membawa berkah beberapa destinasi wisata yang ada di Bangkalan Madura, Khusunya di Desa Telaga Biru. Pasalnya, dalam sehari libur Tahun Baru tersebut Ratusan bahkan sampai ribuan wisatawan berdatangan untuk berlibur di wilayah pesisir Pantai Utara tersebut. 





Seperti halnya di wisata Pantai Biru Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Tercatat, pada puncak libur tahun baru 2020 dikunjungi hingga 1500 wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun dari luar daerah.


"Sehari kemarin pengunjung Pantai Biru jumlahnya mencapai 1500 ribu orang," terang Salah satu Petugas Pantai  Wisata Pantai Biru, Kamis (2/1/2020).


Petugas menambahkan, selain hari libur kemarin saat ini wisatawan juga masih ramai bila dibanding dengan hari-hari biasanya.


"Hari ini pengunjung masih lumayan ramai antara 200-400 pengunjung," imbuhnya.


Sementara itu, dalam rangka libur tahun baru ini wisata yang mematok harga tiket Rp 5000 ini juga terus membenahi dan menambah fasilitas. Selain itu juga terus meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung, baik peningkatan dari segi kebersihan, keamanan dan kenyamanan.


Dia berharap, ke depan pemerintah setempat bisa lebih bersinergi dengan pengelola Pantai Biru dengan baik. Baik itu dari segi infrastruktur, pelayanan maupun terkait edukasi di Pantai Biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar